Sembuh dari Tuli akibat Tinnitus & kecelakaan- Terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

Kasus ketulian akibat Tinnitus ini diderita oleh seorang bapak yang berusia 45 tahun. Berbagai upaya untuk sembuh telah dilakukannya.
Telinga kiri tuli akibat kecelakaan.
Telinga kanan sejak 2 bulan yang lalu tak dapat mendengar akibat Tinnitus dan hilang total pendengarannya sejak maret 2015.
Menurut Profesor Dokter THT atau telinga-hidung dan tenggorokan. Upayanya untuk dapat mendengar secara medis menemui jalan buntu kecuali bila telinga kirinya bersedia untuk di implan suatu alat yang ditanam dengan cara melubangi sedikit tengkorak diatas telinga, lubang dimaksudkan sebagai tempat dudukan alat dengan biaya sekitar 250 juta. Saat Pak Karno setuju maka dilakukan pemeriksaan secara teliti dan dinyatakan bahwa tidak diketemukan saraf pendengaran pada telinga kirinya jadi tidak dapat di implan.
Dengan rasa putus asa yang sangat beliau mencari-cari dan akhirnya bertemu dengan saya (Oei Gin Djing, Akupunkturis).
Pada saat terapi berjalan kepalanya sudah terasa lebih nyaman, mata lebih terang dan hidung dapat menghirup udara lebih oanjang dari biasanya. Saat pulang wajahnya sudah lebih cerah dan terasa ada suara yang keluar dari kepalanya.
Keesokan harinya setelah bangun tidur, pak Karno merasa badannya segar dan kepalanya nyaman dan hal yang menggembirakan hatinya adalah dia sudah dapat mendengar suara- suara disekelilingnya.

image

http://sembuh dari tuli akibat tinnitus dengan terapis Oei Gin Djing, Akupunkturis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s