Acupuncture Tinnitus/ Akupunktur Tinnitus oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

Video tentang anak kecil usia 9 tahun yang menderita Tinnitus dan Sinusitis dengan terapis akupunktur adalah Oei Gin Djing, Akupunkturis  dapat anda saksikan pada URL ini: http://www.youtube.com/watch?v=8YiYwXPVj4Q

Terapi akupunktur untuk Tinnitus dan Sinusiris oleh Oei Gin Djing, Acp

Terapi akupunktur untuk Tinnitus dan Sinusitis oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis/ Acp

http://akupunkturpijatprana.wordpress… atau

Kisah penderitaan terkena Tinnitus yang luar biasa menyiksa pernah dialami oleh pengelola blog ini, kisah perjuangan Oei Gin Djing saat terkena Tinnitus dapat anda baca pada URL ini: https://penyakittinnitus.wordpress.com/kisah-nyata-oei-gin-djing-sembuh-dari-tinnitus/

Oei Gin Djing, mendapatkan sertifikat sebagai penyembuh tradisional pada umur 21 tahun yaitu tahun1987, dibawah bimbingan RM. Yogamurti.
Kakek dan kakek buyut Oei Gin Djing adalah Sinshe, dari kecil Ibu Gin suka belajar ilmu penyembuhan alamiah. Ibu Gin juga pelatih Jing-Chikung dan pelatih prana. Tahun 1991 menjadi asisten dari dokter Akupunktur dan bedah dari Xiamen yaitu Dr. Poey/ Fang Soen Gie, yang merupakan sepupunya.
Tahun 1992 lulus ujian nasional Akupunktur yang diselemggarakan oleh Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, dibimbing oleh Bapak AB. Adam. Bapak AB. Adam adalah pengajar akupunktur tingkat dasar-terampil dan Mahir di Jerman, pengajar khusus dokter-dokter Akupunktur di Jerman.
Akupunktur tinnitus oleh Oei Gin Djing, Akupunkturis

SMS pada nomor Ponsel Oei Gin Djing : 0818 165 373

Email oeigindjing@gmail.com

Jadwal praktek Oei Gin Djing, Akupunkturis, yaitu :

Rabu pada jam 9-12 siang

jumat pada jam 9-12 siang

Sabtu jam 9-12 siang

Adapun alamat praktek saya adalah

Jl. Sunter Indah Raya Blok HA 1 no. 10

Perumahan Sunter Hijau-Jakarta Utara.

Tinggalkan komentar